UNTUK INFORMASI & PEMESANAN HUBUNGI =

Priyanto Triwitono
0857 2904 1007

EMAIL : rengginang007@gmail.com

Whatsapp = 0857 2904 1007

Minggu, 19 Februari 2012

Bisnis Online ini BUKAN PENIPUAN

Hampir semua calon pembeli Alat Cetak Rengginang ini khawatir jangan-jangan bisnis online ini termasuk kategori Bisnis Online Penipuan. Saya tidak menyalahkan calon pembeli tersebut, karena ini adalah sikap kehati-hatian mereka. Saya sangat mengutuk para pebisnis online gadungan yang patut di maki-maki dengan kata-kata kasar seperti "penipu", "terkutuk", "bajingan", "bangsat", "anjing", "kurang ajar", "Tidak Amanah", "Pengkhianat", atau terserah anda mau memaki-maki mereka seperti apa -karena orang-orang seperti mereka yg tidak amanah tsb pantas mendapat cacian seperti itu. 
Dengan segala hormat dan penuh tanggung jawab, kepada para pembaca dan calon pembeli saya nyatakan bahwa Bisnis Online ini BUKAN PENIPUAN. Saya tidak akan mempertaruhkan atau melacurkan kredibilitas saya sebagai seorang pendidik dan pengajar di Perguruan Tinggi Negeri Ternama (lihat Siapa Saya Disini) hanya demi uang yang tidak seberapa ini. Niat saya yang utama hanyalah mengamalkan Ilmu dan Kompetensi yang saya miliki dalam bidang Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian ini untuk kesejahteraan masyarakat, terutama para pelaku usaha di bidang Pangan dan calon-calon pengusaha. Karena saya tahu dan yakin bahwa Ilmu yang diamalkan dan bermanfaat bagi kesejahteraan umat akan mengalirkan pahala terus menurus sampai kapanpun (sejauh alat ini masih digunakan), meskipun saya telah tiada nanti. Itu janji Alloh. Saya punya mimpi atau Visi kedepan, yaitu Melalui Alat Cetak Rengginang Inovasi, Mudah-mudahan Mampu Mencetak Indonesia Lebih Sejahtera. Oleh karena itu, Harap Jangan Samakan Bisnis Online Ini dengan Bisnis Online Gadungan yang Niatnya Memang Hendak Menipu Anda. Sekali lagi Jangan !!!

Kesan Pertama Begitu Menggoda

Selanjutnya Pak Ferry Akas Pingin Mencoba ... & Ternyata Bisa

Begitu Juga Ibu-Ibu Rombongan dari Imogiri Bantul Ini

Beliau Ini Mas Hendra - Jauh-jauh Dari Kota Semarang

Lihatlah beberapa calon pembeli alat cetak rengginang diatas. Mereka telah membuktikan datang langsung ke UKM Rengginang Lestari Sleman Yogyakarta. Mereka melihat dari dekat, belajar tentang rengginang, ikut mencoba, ikut praktek, berdiskusi, bertukar pikiran, saling berbagi informasi, bahkan saling menjalin kerjasama yang saling menguntungkan tentang bisnis rengginang. Begitulah seharusnya, janganlah dianggap kehadiran calon pengusaha rengginang yang baru sebagai saingan anda. Jadikanlah mereka kawan seperjuangan anda untuk meraih kesuksesan bersama. Tidak perlu khawatir berlebihan, sebab mereka mempunyai wilayah pasar sendiri, mereka mempunyai resep sendiri, mereka mempunyai strategy pemasaran sendiri, dan diantara mereka menjunjung tinggi etika bisnis demi kebaikan semuanya dan tidak saling mematikan kawan.
Kalau dengan fakta tersebut anda masih meragukan bisnis online ini, maka sesungguhnya yang perlu diragukan adalah diri anda sendiri. Anda termasuk orang yang tidak bisa melihat fakta, anda termasuk type orang "Negative Thinking", anda tidak bisa berpikir jernih, anda tidak bisa menggunakan hati sebagai filter apakah ini bisnis nyata atau gadungan, dan yang pasti kesungguhan anda untuk merubah hidup anda kearah yang lebih sejahtera patut diragukan, karena anda masih ragu-ragu dan tidak berani mengambil sikap untuk mengambil tindakan. Orang-orang yang penuh keragu-raguan seperti inilah yang TIDAK COCOK SEBAGAI SEORANG ENTREPRENEUR. Seorang entrepreneur sejati, penuh keyakinan, percaya diri, berani mengambil resiko, tegas mengambil sikap dan tindakan, berwawasan dan berorientasi ke depan, peka melihat peluang, cerdas memanfaatkan peluang, dan bertanggungjawab. Nah... sekarang tanyakan pada diri anda sendiri, Apakah anda termasuk dalam kriteria seorang Entrepreneur sejati diatas ?. Jawabannya ada pada diri anda sendiri. Kalau YA, maka jangan ragu-ragu segera ambil tindakan. Jadilah Pelopor di Lingkungan Anda, Jangan sampai Didahului Orang Lain. Salam Sukses.

2 komentar:

Firman Kaimun mengatakan...

Salut gan untuk bisnisnya...
maju terus!!

priwit mengatakan...

Makasih kang Firman atas kunjungannya... Sukses juga untuk Akang..

Posting Komentar