UNTUK INFORMASI & PEMESANAN HUBUNGI =

Priyanto Triwitono
0857 2904 1007

EMAIL : rengginang007@gmail.com

Whatsapp = 0857 2904 1007

Senin, 27 Februari 2012

Cara Melacak Posisi Barang Secara Online Pada Agen DAKOTA CARGO

Kemajuan teknologi informasi saat ini, sangatlah membantu dan memudahkan kita semua. Bagi anda yang masih khawatir atau ragu-ragu apakah bisnis ini bisnis beneran atau penipuan, tulisan ini mudah-mudahan semakin meyakinkan anda. Untuk pengiriman barang keluar kota yang cukup jauh jaraknya dari jogja, saya menggunakan jasa pengiriman DAKOTA CARGO, sebab jaringannya luas menjangkau hampir di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, pengiriman dengan DAKOTA CARGO terdapat fasilitas untuk melacak keberadaan atau perjalanan barang yang dikirim sudah sampai mana secara online. Kita tinggal buka website Dakota Cargo dan memasukkan no bukti pengiriman barang. Dalam beberapa saat kita sudah mendapat laporan tentang keberadaan barang saat ini sudah sampai mana. 
Kebiasaan yang selalu saya lakukan adalah mengirimkan No Bukti Pengiriman kepada pembeli alat ini melalui SMS setelah saya melakukan pengiriman. SAMPAI TAHAP INI, biasanya kalau pebisnis gadungan yang penipu, anda tidak akan diberi no bukti pengiriman barang dengan berbagai alasan, ATAU kalau diberikan pasti nomer ngawur dan tidak bisa dilacak, baik secara langsung di agen tujuan maupun secara online. Oleh karena itu, berhati-hatilah dengan pebisnis online gadungan yang penipu atau pengkhianat - tidak amanah. Sekali lagi, saya tidak akan mempertaruhkan kredibilitas saya sebagai pendidik dan pengajar di Perguruan Tinggi Ternama di Jogjakarta (lihat siapa saya) dengan menipu anda demi uang yang tidak seberapa, karena niat saya bukan semata-mata demi uang tetapi demi pengabdian kepada bangsa ini terutama demi kesejahteraan masyarakat UKM pangan ataupun calon-calon pengusaha di bidang pangan. Percayalah, Insya Alloh saya akan menjaga amanah anda.
Untuk memudahkan anda melacak perjalanan barang yang dikirim melalui agen pengiriman DAKOTA CARGO, berikut langkah-langkahnya :
  1. Buka website dakota cargo http://www.dakotacargo.co.id/btt.asp
  2. Selanjutnya pada halaman Tracking & Tracing, masukkan no bukti pengiriman dengan didahului tanda BINTANG  * , kemudian diikuti no bukti pengirimannya. Contoh = *1092228
  3. Kemudian klik Search , dan dalam beberapa saat akan muncul laporan tentang keberadaan barang yang dikirim saat ini.


Demikian cara melacak secara online keberadaan barang yang dikirim melalui agen pengiriman DAKOTA CARGO. Selanjutnya untuk mengetahui Alamat Cabang Dakota Cargo di seluruh Indonesia, berikut ini adalah alamat beserta nomer telpon yang bisa dihubungi (KLIK DISINI). Semoga penjelasan diatas semakin meyakinkan dan melegakan keragu-raguan anda. Salam Sukses.

58 komentar:

bambang suyanto mengatakan...

terima kasih infonya :)

kms ade mengatakan...

pak gimana caranya klo kita mau lacak tapi nomor bukti pengiriman'y lupa, .ada cara lain gk pak mau ngelihat'y ?

kms ade mengatakan...

pak gimana caranya klo kita mau lacak tapi nomor bukti pengiriman'y lupa, .ada cara lain gk pak mau ngelihat'y ?

Jack Die mengatakan...

gan jakarta ke probolinggo itu berapa hari?

kuswandi wads mengatakan...

Sy pesen brg dr hari jumat dikrm tp sampe skrg blm nyampe jg....gmn urusannya ini

priwit mengatakan...

Mas Kus, kirimnya pakai jasa apa mas? Trus anda diberi no resi kirimny gak? Klo pengirimnya bener dan jujur, mestinya anda diberi info pngiriman sejelas2nya shg bisa dilacak. Itu barangnya apa mas?

Hantu Laut mengatakan...

bos kalau dari temanggung kejakarta berapa hari ya? paket saya dari tanggal 20 januari 2014 sampe skrg ko blm sampe jakarta.

ryan braham mengatakan...

Tolong dituntaskan segerah kiriman dengn no resi 000002380655. Sdh 4 minggu blum smpai. Barang dkirim atau tidak?

priwit mengatakan...

@ryan braham: maaf mas, saya sebenarnya hanyalah pengguna sperti anda, BUKAN PEGAWAI DAKOTA. Jadi, kalau diminta menuntaskan ya jelas diluar kewenangan saya. Lagipula, saya tidak tahu menahu dgn barang yang anda kirim. Kalau anda baca artikel diatas, sebenarnya anda sudah tahu apa yg harus dilakukan. Tinggal buka link website Dakota diatas, trus anda masukkan no resi anda *2380655 maka anda sudah dapat jawabannya. HANYA semudah itu mas melacaknya... Kalau menurut laporan penelusuran, barang anda dikirim tgl 21Januari dari BEKASI ; Tgl 23-1-2014 barang diterbangkan dari Cengkareng & tgl 23 itu pula sdh sampai di MAKASSAR. Jadi posisi barang saat ini sudah sampai Makasar mas... Masalahnya, apakah disana sedang ada musibah Banjir gak ?. Mungkin saja pengiriman terganggu karena Banjir... Demikian mas jawaban yg bisa saya berikan, semoga cukup puas...

priwit mengatakan...

@ryan braham: ini alamat Daklota Cabang Makasar. JL. S. SADDANG BARU NO. 51 MAKASSAR , Telpon (0411)454782 . Silahkan anda hubungi, mudah2an no tsb masih aktif. Kalau mau tahu alamat lengkap Cabang2 Dakota di seluruh Indonesia silahkan klik link berikut ini http://alamatdotcom.blogspot.com/2012/09/daftar-alamat-cabang-dakota-cargo.html

Herry Haji mengatakan...

Mas berapa lama pengiriman dari bekasi ke padang no resi saya 000002471984

Henny Wongsorejo mengatakan...

Mhn maaf, mau tanya.. Untuk jasa pengiriman Dakota, harus diambil sendiri k agen tujuan ya? bukan langsung dikirim ke alamat yang di tuju?

dimas thae mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Herry Arianto mengatakan...

mas nnya apakah seperti ini pengiriman cargo lwan online http://cargosunter.blogspot.com/

Herry Arianto mengatakan...

mas nnya contoh pengiriman sperti ini ya lwat online http://cargosunter.blogspot.com/
sun(no seri)

it's RINDAs mengatakan...

om kok dari kemaren pada tanggal 16/06/2014 saya lacak kok barang saya masih di semarang sampe sekarang? ap belum dikirim ke palembang?

KGS agung mengatakan...

permisi saya mau melacak paket dengan resi 000025472275 suadah nyampe dimana?

waroeng cb mengatakan...

Saya kecewa buangett dengan dakota
Soalnya barang saya separuh hilang separuh nyampe..dan agen lepas tangan alias gak mau tau tentang barang yang hilang..kapoookkkk

Dewi Sari mengatakan...

Baru tau ada pengiriman barang selain TiKi,.. JNE

dandy ramadhan mengatakan...

Bandung tulungagungvkira kira berapa hari

Danu Dana mengatakan...

Jakarta banyuwangi brapa hari y?

Yayat suprianto mengatakan...

Jakarta Barat - Pontianak berapa hari pak?

trisno priadi mengatakan...

terima kasih infonya

Arian Sahidi mengatakan...

terimakasih infonya.

cvplanet copierindo mengatakan...

Selamat pagi agan/sist kami tawar kembali gadget,elecktronik&mesin usaha,industri serta perkantoran promo online discount free 35% semua produk kami bawah ini...!!!
⇲TERSEDIA
⇉Kamera&lensa
⇉Blackberry&android
⇉Handphone&pawer bank
⇉Laptop&monitor
⇉Play station2,3,4&led tv
⇉Mesin photocopy&sparepart
⇉Mesin cetak kertas&sablon
⇉Alat musik&olahraga dan lain sebagainya.
.Ket:
.Kami melayani pembelian(order)dalam dan luar kota dan untuk yg wilayah jabodetabek kami antar via kurir toko kami sedang yg luar kota kami kirim via paket pos,tiki/jne dan CARGO DAKOTA
yang order minat hub...!!!
Cv.planet Toko/kantor pusat : ruko itc cempaka mas blok.f jl:ledt soeprapto no.28 jakarta pusat 13470.
Impo&pemesanan tlp/sms :
No.Hp:085311141589
Pin BB:2A3DD9AD
.Buruaaaannn limited stok ready 2s/d 3unit setiap mrek/tipenya
>>> Visi&Misi<<<
.Niat jualan&kepercayaan konsumen adalah modal utama kami yang kami harus jaga dgn sebaik-baiknya.

.Recomended seller no.tipu-tipu.

.Selamat berbelanja&terima kasih atas kunjunganya.

.I m sorry broadcash.

*Sumber:Cv.Planet

Unknown mengatakan...

Mohon maaf Pak, barang atas nama Nur Rahman ,tanjung pinang apakah sudah di kirim ?

rahman honey mengatakan...

Mohon maaf Pak, barang atas nama Nur Rahman ,tanjung pinang apakah sudah di kirim ?

Mohammad Subekhi Subekhi mengatakan...

Mas saya beli mtr lwt olx nah motor tersebut dikirim dari surabaya tujuan brebes,,, saya di kasih bukti fto lembar pengiriman dakota cargo disitu tertera smua,, tpi bagian no resinya ga ke fto, trs saya tyain katanya mau di cari no resinya , saya tya jwbnya bgt trz,,, minta solusi ngeceknya mas,,, mksh,,,

PETSHOP 25 mengatakan...

Saya sudah 2 mnggu ini blanja di batam ,katanya barang sudah dkrim 2mnggu lalu ,tp smpai saat ini blm sampai , sy ga dikasi resinya ,no dy juga ga aktif skrg sy jd bingung barang sy ada dmn ..:( ada yg bsa bantu saya ? Brg sy dkrim dari batam+bandung .pake cargo ,tp gtw cargo mana ,

Ira Anisa mengatakan...

Mas saya mau tanya dong saya beli handphone di batam kata penjualnya barangnya ada di bandara di kirim lewat cargo batam boieng 737 tapi barangnya belom sampe,sampe sekarang udh 1minggu lebih katanya ada masalah di bandaranya,kalo saya mau cek sendiri dan hubungi pihak bandaranya gmn caranya ya mas?

Ira Anisa mengatakan...

Mas saya mau tanya dong saya beli handphone di batam kata penjualnya barangnya ada di bandara di kirim lewat cargo batam boieng 737 tapi barangnya belom sampe,sampe sekarang udh 1minggu lebih katanya ada masalah di bandaranya,kalo saya mau cek sendiri dan hubungi pihak bandaranya gmn caranya ya mas?

Adhie Stiyawan mengatakan...

Mau tanya ,kalau kita mau lacak barang kita sampe mana tapi no resinya hilang gmn ya ?

Adhie Stiyawan mengatakan...

Mau tanya ,kalau kita mau lacak barang kita sampe mana tapi no resinya hilang gmn ya ?

Outletbranded mengatakan...

Mau tanya dong pak,saya kirim brg dri tgl 27april sampe skrg koq blm sampe2 ya??kedaerah makasaar via udara dgn no.resi 000004179370 dilacak jga msih daerah bekasi ..tolong dong pak itu gmna ya??

Unknown mengatakan...

Maaf pak,sekedar masukan nich,..kalau memang armada Dakota kudus(Jati) gak memadai.,,,tolonglah kuota penerimaan pengiriman barang juga disesuain,..n jgn dikit2 overload dipke buat alasan mulu. (Resi 000004192158 an:YUDO WIDODO) sudah dr kmarin2 dikudus tapi belum dikirim jg.
Yg ingin tak tanyain,...ada gak biaya ganti rugi dr Dakota kepada kami(pemakai jasa Dakota) atas ketelatan pengiriman Dakota yg berujung kami harus ngluarin dana lagi buat ambil kekantor langsung.

Mohon kejelasannya.(trima kasih)

Fitria Ramadhani mengatakan...

Saya kok cek resi dakota ga muncul ya hasil pencariannya..

Fitria Ramadhani mengatakan...

Saya kok cek resi dakota ga muncul ya hasil pencariannya..

Ence Tobat mengatakan...

mas sya nunggu paketan mtor dari bogor udah 3hri ini..ktanya smpai alamt sya kmarin sore ato pgi tdi..ko sampae skarng gak smpe2 ya..apakah bener ada daftar paketan motor dari nama reski ramadan..ada ato tidak soalnya smpe skarang gak sampe..apakah seseorang itu menipu saya.mohon infonya

Adolescent girls mengatakan...

saya cek, kok ga muncul ya mas. no resinya *44390778 ?

Unknown mengatakan...

duh jadi dag dig dug nih, soalnya saya baru ngirim motor hari ini dari kendal jawa tengah ke batam, estimasi sih 1 minggu, soalnya saya pilih yg paling cpet sampai dgn harga yang berbeda (lebih mehong), smoga sampe tepat waktu dan mendarat deangan selamat aminn...

Unknown mengatakan...

duh jadi dag dig dug nih, soalnya saya baru ngirim motor hari ini dari kendal jawa tengah ke batam, estimasi sih 1 minggu, soalnya saya pilih yg paling cpet sampai dgn harga yang berbeda (lebih mehong), smoga sampe tepat waktu dan mendarat deangan selamat aminn...

deby mengatakan...

duh jadi dag dig dug nih, soalnya saya baru ngirim motor hari ini dari kendal jawa tengah ke batam, estimasi sih 1 minggu, soalnya saya pilih yg paling cpet sampai dgn harga yang berbeda (lebih mehong), smoga sampe tepat waktu dan mendarat deangan selamat aminn

Risya Titi mengatakan...

saya cek di web ko ga keluar ya no resi ini 000004437285, posisi barang sudah sampai mana ya? karena barangnya urgent sedang ditunggu customer, mohon bantuannya... terima kasih

Unknown mengatakan...

Mohon info pak berapa kiriman dari Jakarta ke Aceh tepatnya kota Meulaboh tq

darman bubon mengatakan...

Mohon info pak berapa kiriman dari Jakarta ke Aceh tepatnya kota Meulaboh tq

Indie Xpress mengatakan...

Untuk jasa pengiriman berikutnya mungkin kami bisa bantu dan kerjasama.

Indie Xpress mengatakan...

Kami siap bantu dan kerjasama untuk pengirimannya, www.jasapengirimanjogja.com

Mohammad Sahlan Salasa mengatakan...

asm..mas/mba boleh nanya ada kiriman dr jepara kursi sofa tuk daerah maluku tenggara ya?

Unknown mengatakan...

gan.. kok paketan saya belum ad dateng ya.. kata orang yg kirim itu kalo gak saptu senin barang sudah sampai tujuan tp kok sampai sekarang gc ad kabar nya... mohon lah keyamanan pelangan dan paket mohon tepat waktu

phetet angry mengatakan...

gan.. kok paketan saya belum ad dateng ya.. kata orang yg kirim itu kalo gak saptu senin barang sudah sampai tujuan tp kok sampai sekarang gc ad kabar nya... mohon lah keyamanan pelangan dan paket mohon tepat waktu

dedi supriyatna mengatakan...

BOS SY ADA KIRIMAN BAN DARI SURABYA DIKIRIM DR HARI JUMAT 2 MINGGU LALU KO G NYAMPE NYAMPE Y BOS KIRA2 BRP HR Y KLU DR SURABAY KE TANGERANG JASA NYA 70000 VIA DAKOTA CARGO

dedi supriyatna mengatakan...

DR BPK FAHMI SURABAYA KE ALAMAT PERUM JAYANTI RESIDEN BLOK H NO 11 KAC JAYANTI KEL JAYANTI KAB TANGERANG BANTEN KODE POS 15610 ATAS NAMA RIFKI AMINULLOH NO HP 081315069546 MOHON BANTUANYA BOS INFORMASIKAN ADA G KIRIMAN LEWAT DAKOTA CARGO SURABAYA DR BPK FAHMI BERUPA 2 BUAH BAN MOBIL SY NO RESSI NYA HILANG BOS TOLONG INFOKAN Y BOS KE NO HP INI 081315069546 RIFKI APABILA ADA PENGIRIMAN SOALNYA SAMPAI SAAT INI LUM ADA PAKETAN KE RUMAH WAKTU PENGIRIMAN TGL 18 NOVEMBER 2016 DR SURABAYA TOLONG BANTUANYA BUAT DAKOTA CARGO INFOKAN BENER ADA PENGIRIMAN DR BPK FAHMI ATAU TIDAKNYA TERIMAKASIH

Elza Segaff mengatakan...

Punyak sy jg gak nyampek2 pasahal sudah 2minggu dr jakarta ke tulungagung

Elza Segaff mengatakan...

Punyak sy jg gak nyampek2 pasahal sudah 2minggu dr jakarta ke tulungagung

suhendra winata mengatakan...

Paket udah 2 Minggu kaga nyampe dan tlp cs ga dan di angkat

Unknown mengatakan...

Cara cek posisi barang kiriman kita lagi dimananya gimana yah? Tolog dibantu

Unknown mengatakan...

Cara cek posisi barang kiriman kita lagi dimananya gimana yah? Tolog dibantu

salsa Rachmawati mengatakan...

Tolong perbaiki kinerja prngiriman minggu ini kiriman saya blom sampe padahal lintas jakarta

Posting Komentar