UNTUK INFORMASI & PEMESANAN HUBUNGI =

Priyanto Triwitono
0857 2904 1007

EMAIL : rengginang007@gmail.com

Whatsapp = 0857 2904 1007

Rabu, 09 Mei 2012

SANG KREATOR : Apresiasi Stasiun TV Nasional Trans7 Untuk Alat Cetak Rengginang INOVASI

Syukur Alhamdulillah ... itulah lafal yang tiada henti-hentinya saya ucapkan atas nikmat yang dilimpahkan Alloh swt kepada saya saat ini. Sungguh tidak pernah terbayangkan sedikitpun kalau pada akhirnya Alat Cetak Rengginang INOVASI bakal diliput oleh Stasiun TV Nasional. Saya gak habis pikir bagaimana awal mulanya sampai TV Nasional Trans7 menghubungi saya via  Telepon untuk meliput hasil penemuan saya Alat Cetak Rengginang INOVASI yang direncanakan untuk program acara SANG KREATOR. Menurut informasi Crew Trans 7 yang diterjunkan di lapangan, informasi Alat Cetak rengginang ternyata berasal dari pemberitaan media di internet dan website www.alatcetakrengginang.com.
Setelah sebelumnya dilakukan survey lokasi / tempat dan pihak-pihak yang terkait dengan produksi alat cetak rengginang, hari ini dilakukan pengambilan gambar. Meskipun durasi acara ini nantinya hanya sekitar 7 menit, tetapi proses pengambilan gambarnya cukup lama hampir seharian, karena harus mengambil gambar di Bantul dan Sleman. Selain itu, ada beberapa adegan yang perlu diulang pengambilan gambarnya untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 
Program acara Sang Kreator ini menggambarkan tentang anak bangsa yang dengan kreativitas dan kemampuannya mampu menemukan ataupun menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat banyak. Penemuan Alat Pencetak Rengginang ini dipandang Trans7 layak ditayangkan dan diapresiasi dalam acara Sang Kreator. Bagaimana hasil liputan Trans 7 tersebut, kita tunggu saja tanggal penayangannya. Menurut informasi Crew Trans 7 yang meliput acara tersebut, Acara Sang Kreator Alat Cetak Rengginang INOVASI akan ditayangkan Hari Sabtu tanggal 19 Mei mulai pukul 09.30 - 10.00 wib. Kita tunggu saja seperti apa hasil rekaman hari ini. Semoga penayangan  Alat Cetak Rengginang ini nanti akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, semoga.




0 komentar:

Posting Komentar