UNTUK INFORMASI & PEMESANAN HUBUNGI =

Priyanto Triwitono
0857 2904 1007

EMAIL : rengginang007@gmail.com

Whatsapp = 0857 2904 1007

Senin, 30 Maret 2015

Model Kepala Cetak & Pie Susu Yang Dihasilkan

Alhamdulillah... sampai hari ini peminat alat cetak pie susu semakin banyak dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Ada yang dari Bali, Kendari, Samarinda, Surabaya, Sidoarjo, Jogja, Bogor, Jakarta, Cirebon, dan sebagainya. Menurut penuturan salah satu pengguna alat ini, kendala terbesar yang dihadapi dalam pembuatan pie susu adalah pembuatan kulit pie yang masih dikerjakan secara manual. Untuk membuat kulit pie saja dibutuhkan 2-3 menit per biji. Hal ini dapat dimaklumi karena pekerja harus menekan adonan pie secara merata sepanjang dinding loyang pie berbentuk bulat / melingkar dengan ketebalan tertentu. Oleh karenanya wajar saja kalau butuh waktu cukup lama. Ada yang menginformasikan butuh waktu 15 menit untuk mencetak 20 buah kulit pie susu. Itu dikerjakan oleh orang yang sudah pengalaman. Kalau dikerjakan oleh yang belum pengalaman, pasti butuh waktu lebih lama lagi. Info sejenis ada di www.alatcetakpiesusu.com

Cetak Manual Tidak Praktis & Menghabiskan Waktu

Tapi hal itu sekarang tidak perlu terjadi lagi, sebab telah ada alat cetak pie susu yang lebih praktis dan hemat waktu. Untuk membuat kulit pie susu melingkar di sepanjang dinding loyang cukup dengan sekali tekan saja.... ya...cukup sekali tekan saja. Dengan sekali tekan, adonan pie akan menyebar dan merata di sepanjang dinding loyang dengan ketebalan sama. Jadi, alat ini betul-betul praktis dan hemat waktu. Pekerjaan kita hanya merapikan bagian pinggirnya saja. Selanjutnya tinggal menuangkan isi pie , terus dioven sampai matang. 

Letakkan Adonan Pie Dalam loyang

Cukup Sekali Tekan Saja

Langsung Jadi & Merata

Hasil Cetak Alat - Sekali Tekan & Rapi

Ada 2 model kepala cetak dengan hasil kulit pie susu yang sedikit berbeda. Berikut ini adalah gambarannya. Silahkan anda memilih, lebih suka  model yang mana, model I atau Model II ?


Kalau ada yang lebih praktis, kenapa masih pilih yang repot ?. Biarpun harga BBM diluar sana naik terus, harga alat ini tetap  pro UKM - Usaha Kecil dan Menengah - tidak ikut-ikutan naik. Insya Alloh harganya masih terjangkau. Hubungi kami di 0851 0751 2007 ; 0858 6894 2007 ; 0822 1908 2007 ; 0857 2904 1007 . Semoga dapat meningkatkan produktivitas anda. Salam Sukses.

6 komentar:

Intan Aris mengatakan...

Pak, berapa harga alatnya? No yg bs dihubungi brp?

Intan Aris mengatakan...

Pak, berapa harga alatnya? No yg bs dihubungi brp?

Dzaky Dewan mengatakan...

Say juga lagi kepikiran ingin memulai bisnis seperti ini, disamping bahan bakunya dkampung saya juga banyak

Nining Pakaya mengatakan...

berapa harganya...???

Nining Pakaya mengatakan...

berapa harganya...???

Elika Silpiana mengatakan...

Berapa harganya...tolong d wa 08115406607

Posting Komentar